Rabu, 23 November 2011

aku rindu kamu sobat.

sewaktu aku sedang bersekolah di MTs Nurul Islam seribandung, aku mempunyai seorang sahabat bernama Citri Angriani, ia berasal dari kota lahat, dan aku sendiri dari desa Seri Bandung.
Aku berteman sama dia hanya sekitar satu tahun yang lalu. Aku sudah menganggap dia sebagai saudaraku sendiri. karena kami sudah mengenal antara satu dengan yang lain.
Baru satu tahun bersekolah di MTs disudah mau pindah, tidak tau alasannya apa,yang pasti keinginan dia mau pindah itu sangat bulat. katanya dia tidak mau jauh dari orangtuanya, iya sih jarak dari sekolahku ke-lahat itu sangat jauh, dia mengekos ditempat guru yang mengajar disekolahku.
Tanpa alasan yang tentu dia mau saja pindah, aku sudah melarangnya tapi dia tetap saja mau pindah,,
aku sangat terpukul ketika mendengar dia mau pindah. penaikan kelas dua yaitu purnawisuda ayuk kelas itu hal terakhir aku bertemu dengan dia..
semoga saja kamu mendapatkan teman yang lebih baik dariku, bisa betah disekolah barumu..
aku rindu kamu citri..
aku tidak akan melupakanmu sobat.
kamu akan selalu ada di hatiku sampai kapanpun.
sangat sulit untuk melupakan orang yang sepertimu.
teman MTs mu dulu Riyanti.
meski sampai sekarang aku tidak tahu bagaiman kabarmu tapi aku akan selalu mengenangmu di benakku.
suatu saat kita akan bertemu kembali.
:)

0 komentar:

Posting Komentar

Introduction