Jumat, 18 November 2011

jalan-jalan sebentar.

Pagi-pagi udah mau persiapan menonton SEA Games 2011, aku dan teman-temanku yang lain mau menonton SEA Games. Tapi sewaktu kami mau menonton SEA Games menunggu mobilnya itu bener, sampai-sampai buat bulu romo keritingan. akhirnya mobilnya datang juga. aku dan teman-teman berangkatnya dengan 9 mobil dan aku memasuki mobil nomor 9.
setelah aku dan teman-teman sampai di Palembang. aku hanya memanfaatkan waktu untuk photo-photo dan berbelanja saja. tidak ada kerjaan lain yang bisa dilakukan. Di sana memang ada pertandingannya tapi jauh sekali mungkin kaki tidak kuat untuk berjalan sepanjang itu.  aku dan teman-teman hanya melihat di Gelora Sriwijaya.
Sesudah dari Gelora Sriwijaya kami berjalan lagi ke-pameran. Dan aku membeli baju untuk adikku.
dan kamipun pulang senang hati tapi masih kurang puas karena tidak semua pertandingannya ada di Palembang. Balik-baliknya hujanan di jalan untung saja aku dan teman-teman naik bus. jadi. tidak kehujanan. Nyampek ASRAMAnya sudah hampirr isya'.

0 komentar:

Posting Komentar

Introduction